Ilmu adalah jendela dunia

Carilah Ilmu bagai Mencari mata Air Baru

***** MEMBACA ADALAH CARA UNTUK MENEMUKAN PENGETAHUAN ****

Rabu, 12 Desember 2012

MOTIVASI KU, IBUKU

MOTIVASI KU, IBUKU
Oleh  : Ananda S
 to      : Ibuku Tercinta

Kecilku, panas dan dingin mereka selalu mendekap ku
menyelamatkan ku dari segala bahaya yang mengintai ku
menjaga setiap nafas yang ada di dalam tubuhku

Tiada kata yang mampu ku ucapkan untuk menggambarkan kesetiaan dan kasih sayang orang tua ku
beranjak dewasa, aku merasakan kasih sayang orang tua u yang berbeda.
rasa kasar yang ku terima dari mereka adalah hal sangat membuat ku terpukul batin
aku merasakan menjadi seorang yang tak berguna
tapi aku salah,
semua itu adalah wujud kasih sayang yang tidak akan di dapat dari siapa pun.

Sekarang aku sudah kuliah di Universitas yag sangat luar biasa,
hal ini tak terlepas dari usaha dan doa oran tua ku
aku masi ingat , ibu ku berkata " ibu pergi ke mesjid yang megah di Aceh dan ibu mendoakan mu nak, semoga kamu lulus di Universitas yang kamu inginkan".
Kaa demi kata itu adalah mutiara hidup yang tak akan pernah terlupakan oleh ku
dan itu sekarang menjadi kenyataan.
hmmzz
aku mulai merasakan kasih sayang yang sempurna dari orang tua ku
menjadi dewasa bagi orang lain bukan berarti kita menjadi dewasa bagi seorang Ibu
dan tak akan pernah berubah kasih sayang ibu ku sampai akhir zaman
Ibuku adalah orang yang hebat yang pernah ku jumpai.
Ia adalah motivator terhebat yang mampu merubah ku menjadi anak yang selalu bersmangat untuk kuliah dan beraktivitas lain.

I LOVE YOU SO MUCH  IBU
Jika suatu saat aku menggunakan Toga di kepala ku
itu adalah hadiah yang terbesar dari ku Untuk mu
walaupun itu tidak mampu membayar hutang budi ku pada Ibu selama ini.

Doa ibu selalu mendampingi ku
dan Doa ku akan selalu ada bersama Ibu kapan dan dimana Ibu berada
akan ku persembahkan prestasi ku hanya untuk Ibu
akan ku bangga kan engkau semampu dan sebisa ku

SURGA ku Ada Di TelAPak KAki mu
RHido Tuhan Ku Ada di Telapak Kaki lu
TiAda satU AlaSanpun bAgi Ku UntUk TiDak MEnCintAi mu

AKU SAYANG IBU
dari anak mu : ANANDA SETIAWAN
anak ke 3 dari 4 anak mu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar