Ilmu adalah jendela dunia

Carilah Ilmu bagai Mencari mata Air Baru

***** MEMBACA ADALAH CARA UNTUK MENEMUKAN PENGETAHUAN ****

Jumat, 14 Desember 2012

INDONESIA KU MALANG



INDONESIA KU MALANG

Banyak negara yang kaya di dunia yang memliliki banyak sumber daya alamnya. Jika di tanya, negara mana yang memliliki kekeyaan alam yang melimpa,ada yang menjawab Amerika Serikat dengan kekayaan dan Technologi yang super yang tidak di miliki semua negara, ada yang menjawab negara negara Timur Tengah dengan kekayaan minyak yang sangat melimpah yang tidak di miliki semua negara di Bumi.
Tetapi ada satu negara yang ada di bumi, yang memiliki kekayaan alam yang tidak dapat di samakan dengan negara lain, negara ini adalah negara yang di ciptakan Tuhan yang lain dan sangat Indah dibanding ciptaan Tuhan lainnya.
Mungkin semua sudah tau jawabannykan,
Negara tersebut bernama INDONESIA, terletak di  6º LU (Lintang Utara) dan 11º LS (Lintang Selatan)  dan diantara 95º BT dan 141º BT. Negara ini adalah negara yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah. 
Berikut kelebihan Negara yang di namakan INDONESIA ini :

NEGARA INI MEMILIKI KEKAYAAN LAUT YANG SANGAT LUAR BIASA














Indonesia merupakan negara kepulauan yang sangat luas dan banyak menyimpan kekayaan alam. Dengan luas lautan hampir 70% dari total keseluruhan luas negara Indonesia, Sebesar 14 persen dari terumbu karang dunia ada di Indonesia. Diperkirakan lebih dari 2.500 jenis ikan dan 500 jenis karang hidup di dalamnya, tetapi belum banyak dipahami betul nilainya bagi bangsa Indonesia.

SUKU BANGSA  YANG BERAGAM

Indonesia adalah negara yang memiliki keanekaragaman Suku yang tidak dimiliki oleh negara lain di Bumi
Mulai dari Pulau Mianga sampai Pulau rote dan dari Sabang sampai Marauke Indonesia Memiliki 1.128 Suku Bangsa.

TAMBANG EMAS TERBESAR namanya PT. FREEPORT













Pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. Kalau kita mencoba meng-Uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ton emas/ 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah
Cara bacanya gimana itu y???

CADANGAN GAS ALAM DI PULAU NATUNA












Kepulauan Natuna menyimpan gas Alam terbesar di Asia Pasifik. Pendapatan dari penambangan migas di seluruh sumur eksplorasi di Natuna sangatlah menggiurkan. Pada tahun 2007 misalnya, nilainya mencapai 21,8 triliun rupiah. Betapa makmur dan sejahteranya bila semua hasil eksplorasi ini dinikmati sepenuhnya oleh bangsa Indonesia


HUTAN INDONESIA YANG MENJADI PARU PARU KEHIDUPAN DI BUMI
















Indonesia adalah Negara dengan Hutan Terluas Di Dunia temen2, bahkan semua negara di dunia menyebut Indonesia adalah Paru-paru Dunia Terbesar. dan Besarnya adalah 1/3 dari seluruh Hutan di Bumi, tapi dulu.


KESUBURAN TANAH YANG SANGAT BAIK













Kesuburan tanah di Indonesia tidak lagi di ragukan lagi, segala yang di tanam di tanah Indonesia akan mendapatkan hasil yang baik.


Tapi yang terjadi dengan Masyarakat di Negara yang namanya Indonesia adalah

KEMISKINAN DAN KELAPARAN MASIH BANYAK MELANDA MASYARAKAT INDONESIA





3 gambar di atas sudah cukup mewakili KEHIDUPAN yang ada di Masyarakat Indonesia Secara Umum

Untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH .

Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan Indonesia saat ini silahkan disimak.
Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia: Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, " wait until I created a lawless government to the people,
Posting ini bersumber dari berbagai Sumber di Internet. 


AKU BANGGA MENJADI INDONESIAN
DAN AKU AKAN MERUBAH CERITA DI ATAS MENJADI INDAH PADA AKHIRNYA.
DENGAN MENGATASKAN RIDHO ALLAH SWT
Amieenn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar